Zlatan Ibrahimovic dan Manchester United Saling Membutuhkan

Kembalinya ke Manchester United untuk Zlatan Ibrahimovic mungkin tepat seperti yang dibutuhkan semua orang.

Ketika Zlatan Ibrahimovic berbicara, orang-orang mendengarkan.

Itu hanya beberapa minggu yang lalu bahwa striker Swedia menyebut dirinya adalah pemain terbesar yang pernah bermain di Major League Soccer, mendorong beberapa pihak berpikir tentang apakah klaimnya benar. Dia menindaklanjutinya dengan menawarkan diri sebagai solusi untuk masalah serangan Manchester United saat ini. Bisa ditebak, banyak diskusi diikuti.

“Saya bisa bermain dengan mudah di Liga Premier, jadi jika United membutuhkan saya, saya di sini,” Ibrahimovic, saat ini sedang mempersiapkan play-off MLS dengan LA Galaxy, dalam sebuah wawancara. “Saya melakukan pekerjaan saya di Eropa. Saya menikmatinya, saya punya 33 trofi yang saya bawa di sini dan mudah-mudahan, saya bisa mendapatkan sesuatu di sini. Dan kemudian kita akan melihat di mana petualangan itu berakhir. ”

Ada kegaduhan bahwa Ibrahimovic dapat mengulur waktu dalam tugasnya di MLS begitu putaran playoff LA Galaxy berakhir. Mino Raiola, agennya yang terkenal bullish, telah membantah desas-desus mengaitkan striker itu dengan kepindahan ke Boca Juniors, tetapi Ibrahimovic sendiri nampaknya ingin menggerakkan pot spekulasi mengenai masa depannya. Dia melakukan sesuatu yang serupa sebelum menandatangani untuk LA Galaxy.

Jadi bisakah, seperti yang dikatakan pria itu sendiri, Ibrahimovic menjadi solusi untuk kesengsaraan Man Utd yang menyerang? Ini adalah pria yang telah mencetak 30 kali hanya dalam 29 penampilan di MLS musim ini. Dia terlihat lebih tajam dan lebih tajam, lebih kuat di depan gawang, saat kampanye telah berlangsung. Pemain berusia 38 tahun itu mungkin tidak bergerak seperti dia bahkan beberapa tahun yang lalu, tetapi nalurinya untuk menemukan bagian belakang jaring belum tumpul.

Begitu mengerikan situasi United saat ini, beberapa telah menyatakan penyesalannya atas keputusan klub untuk membiarkan Marouane Fellaini pergi. Pemain Belgia itu adalah sosok yang sangat difitnah di Old Trafford, tetapi ia memberi dimensi yang berbeda kepada timnya. Fellaini lebih dari membuktikan nilainya selama bertahun-tahun sebagai pengaruh yang mengganggu untuk bangkit dari bangku cadangan ketika mencari gol yang terlambat.

Tentu saja, bahkan pada usia 38 Ibrahimovic adalah bakat yang lebih berprestasi daripada Fellaini sebelumnya, tetapi perannya dalam pasukan Man Utd Ole Gunnar Solskjaer akan kompatibel. Saat ini, orang Norwegia tidak memiliki cara untuk mengubah keadaan ketika Plan A tidak berfungsi. Penandatanganan Ibrahimovic, bahkan dalam jangka pendek, akan memberikan beberapa variasi.

Sebagai karakter ruang ganti, Ibrahimovic juga akan menghadirkan sesuatu yang berbeda. Man United sangat kekurangan kepemimpinan saat ini. Itu telah memanifestasikan dirinya dalam banyak pertunjukan loyo mereka baru-baru ini. Tampaknya tidak ada yang mau menghadap ke depan dan bertanggung jawab atas apa yang sedang terjadi di Old Trafford.

Ibrahimovic menunjukkan dalam mantra pertamanya di United betapa kuatnya dia sebagai seorang pemimpin. Secara khusus, pelatih asal Swedia itu adalah penasihat bagi Paul Pogba, kepribadian yang membutuhkan orang-orang kuat di sekitarnya untuk berkembang. Solskjaer membutuhkan sekutu di ruang ganti Old Trafford sekarang dan Ibrahimovic akan menjadi yang kuat.

“Jika dia berusia 28, bukan 38 bulan depan itu akan menjadi perbedaan besar,” Solskjaer menanggapi ketika spekulasi yang menghubungkan Ibrahimovic dengan United muncul. “Tapi Zlatan telah bersenang-senang di sini dan, tentu saja, dia masih baik-baik saja dan sangat disayangkan dia mendapat cedera di sini ketika dia melakukannya. Jadi, siapa yang tahu? Dia tahu nomor saya. Dia tidak pernah menyewa rumah saya tetapi dia melihatnya, dan kita dapat berbicara dalam bahasa ibu kita. Jika dia serius aku akan selalu berbicara dengan Zlatan. ”

Solskjaer setidaknya harus berbicara dengan mantan pemain Barcelona, ??Inter, dan PSG. Ibrahimovic akan menjadi solusi stop-gap yang paling sementara tetapi akan meningkatkan opsi United saat ini. Menandatangani pencetak gol pada bulan Januari akan sulit. Ibrahimovic harus dipertimbangkan di antara beberapa opsi.