PokerStars Berikan Tiket Platinum

Meskipun tiga acara Road to PSPC harus ditunda karena wabah global coronavirus, acara PSPC di Barcelona akan terus seperti yang direncanakan, setidaknya untuk saat ini.

Sementara kita masih lima setengah bulan lagi dari permulaan PSPC, berjangkitnya COVID-19 yang telah mengganggu dunia tidak menyebabkan pembatalan acara poker monumental meskipun virus menyebar ke ratusan wilayah termasuk Spanyol di mana yang kedua edisi PSPC dijadwalkan berlangsung pada bulan Agustus.

Lebih dari 125.000 orang di seluruh dunia telah terinfeksi dengan virus corona (sekarang dinyatakan sebagai pandemi), menyebabkan lebih dari 4.600 kematian sejak berjangkitnya pada bulan Desember 2019. Sementara sebagian besar kasus yang dikonfirmasi terjadi di Cina, virus tersebut dengan cepat menyebar ke negara lain. termasuk banyak di Eropa Selatan serta Amerika Serikat dan Inggris.

Wabah telah memaksa beberapa operator untuk membatalkan atau menunda acara poker langsung mereka. Sudah lebih dari selusin acara telah terpengaruh termasuk tiga dari tur global Road to PSPC PokerStars yang dijadwalkan berlangsung di Jerman, Prancis, dan Spanyol.

Tahun ini, PSPC yang sangat sukses akan berlangsung pada bulan Agustus di Barcelona, ??Spanyol — salah satu negara yang baru-baru ini mengalami peningkatan tajam dalam jumlah infeksi coronavirus. Ini bisa menempatkan PokerStars di tempat yang sulit jika infeksi terus menyebar.

Namun, setidaknya untuk saat ini, PokerStars telah mengklarifikasi bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk membatalkan atau menunda PSPC. Ini akan terus berjalan sesuai rencana, kata juru bicara PokerStars kepada pokerfuse.

“Dalam hal PSPC, kami memperlakukan semua acara kami berdasarkan kasus per kasus,” kata juru bicara PokerStars kepada pokerfuse. “Pada tahap ini, PSPC akan berjalan sesuai rencana. Kami akan membuat semua orang tetap cepat jika ada perubahan saat kami menuju acara. ”

Tetapi ini bisa berubah jika situasinya memburuk.

Spanyol adalah di antara delapan negara yang telah melaporkan ribuan kasus COVID-19. Pemerintah Spanyol telah mengambil langkah tegas untuk mencegah infeksi termasuk melarang semua acara publik dengan kehadiran lebih dari 1000 orang.

Meskipun krisis coronavirus, PokerStars meninggalkan kebutuhan yang terlewat untuk membuat edisi kedua acara PokerStars Pemain NL Hold’em Championship (PSPC) bahkan lebih sukses daripada edisi pertama.

Seperti tahun lalu, PokerStars sekali lagi berkomitmen untuk memberikan lebih dari 320 Platinum Passes — entri gratis ke acara PSPC (bernilai hampir $ 25.000) melalui berbagai rute berbeda.

Platinum Pass juga termasuk fasilitas lainnya termasuk:

Akomodasi enam malam untuk dua orang di hotel bintang 5 di Barcelona
€ 1250 dalam biaya
Merchandise PSPC khusus dan pengalaman Platinum Pass khusus — total nilai perkiraan $ 30.000 per Pass.

Pada saat penulisan, 165 Passes Platinum telah diberikan oleh operator dan jumlah Passes yang hampir sama akan diberikan dalam lima bulan ke depan.

Dengan setidaknya 320 Platinum Passes untuk diberikan, total jumlah hadiah mendekati $ 10 juta – $ 8 juta di antaranya akan langsung masuk ke kumpulan hadiah acara PSPC.

Pada tahun 2019, acara PSPC menciptakan rekor untuk acara buy-in $ 25.000 terbesar. Turnamen ini menarik lebih dari 1000 pemain untuk menghasilkan kumpulan hadiah sebesar $ 26,5 juta. Ini membuatnya menjadi $ 25.000 buy-in terbesar dalam sejarah turnamen poker langsung dan turnamen terbesar yang pernah ada di luar acara WSOP dan Triton.

Mereka yang ingin memenangkan Platinum Pass dapat menemukan daftar lengkap cara di pokerfuse.com. PokerStars membagikan Platinum Passes di acara poker langsung dan online, melalui promosi media sosial dan cara-cara lain berdasarkan kebijaksanaan PokerStars.