Gabriel Martinelli Bukan Prioritas Utama

Lini serang Arsenal sedang dalam keadaan yang sangat rapuh untuk sementara waktu, banyak fans Arsenal yang sedikit memalingkan wajahnya kepada penyerang muda yaitu Gabriel Martinelli.

Mikel Arteta telah memulai masa jabatan Arsenal dengan cara yang benar-benar fantastis. Kami telah melihat kehidupan baru dari Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang dan monster kepercayaan Alexandre Lacazette baru saja dikalahkan untuk tunduk.

Itu membentuk menjadi empat depan yang terdiri dari tiga dan Nicolas Pepe. Itu serangan yang kuat dan mahal, tidak diragukan lagi. Tetapi juga sangat kekurangan pemain yang seharusnya menjadi prioritas No. 1 kami – Gabriel Martinelli.

Martinelli menjadi andalan di bawah Unai Emery dan memperkuat kehadirannya di sini dan sekarang dari rencana permainan kami ke depan. Sedemikian rupa sehingga ia harus menjadi nama pertama di lembar tim dalam serangan itu.

Ada banyak alasan saya mengatakan itu. Sebagai permulaan, dari empat bintang bertabur bintang, dua harus pergi secepat mungkin dan Lacazette mungkin akan mengikuti (meskipun saya harap tidak).

Itu dengan sendirinya adalah alasan yang cukup untuk memulai Martinelli atas mereka, tetapi lebih dari itu, ada masalah sederhana tentang dirinya yang sama baiknya, jika tidak lebih baik dari, kompetisi terdekat ini. Saya sadar mungkin gila mengatakan dia sebagus Aubameyang. Mungkin ini. Tetapi saya juga mempertimbangkan apa arti pemuda Brasil itu bagi masa depan kita, dibandingkan dengan Aubameyang yang lebih dihormati.

Bukan hanya itu, tetapi semua hal dipertimbangkan, Martinelli hanya diproduksi-out tahun ini oleh Aubameyang sendiri. Nicolas Pepe terikat dengan sepuluh gol yang dihasilkan, tetapi dapatkan kembali Martinelli, dan Anda akan melihatnya mulai berproduksi lagi.

Saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa ini bukan hanya fantasi. Martinelli luar biasa di level apa pun yang dia mainkan. Dia telah tampak siap untuk menjadi bagian dari pilihan pertama XI dan saya sepenuhnya percaya bahwa dia akan memainkan sayap kiri yang lebih baik daripada Aubameyang. Dan saya akan menambahkannya dengan mengatakan jika kita ingin memindahkan Aubameyang ke penyerang dan duduk di Lacazette untuk Martinelli, saya pikir kita akan memiliki solusi yang sempurna.

Bagaimanapun itu terjadi, itu harus terjadi. Arteta telah menunjukkan kecenderungan untuk memberikan kesempatakan kepada Reiss Nelson, tetapi sebenarnya Martinelli lebih baik. Dia lebih baik dari Bukayo Saka, dia lebih baik daripada yang lain. Dan semakin cepat kita bisa memberinya kesempatan bermain sebagai starting XI hal itu akan semakin baik bagi Arsenal.