Apakah Anda melihat apa yang dilakukan Paul Pogba

Judi Online Indonesia

Apakah Anda melihat apa yang dilakukan Paul Pogba setelah laga vs Liverpool?

Paul Pogba keluar lapangan Old Trafford pada hari Minggu malan dalam pelukan hangat kiper Liverpool Alisson Becker.

Manchester United tidak dapat benar-benar menghadang Liverpool dengan hasil imbang 0-0 yang tidak sesuai dengan rencana.

Hasilnya membuat Liverpool unggul satu poin di atas Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris, dengan kedua tim kini memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan tim dengan pemain-pemain yang tidak bermain secara reguler, dan dipaksa membuat tiga pergantian pemain dalam 45 menit pertama saat para pemainnya berjatuhan karena cedera.

Ander Herrera harus diganti dengan masalah hamstring setelah 20 menit bermain, dengan Juan Mata mengalami nasib yang sama segera setelah itu. Jesse Lingard, yang kembali dari cedera, menggantikan playmaker Spanyol, tetapi kemudian keluar lagi setelah maihanya n 18 menit.

Kekacauan di bangku cadangan United adalah kisah babak pertama, mencerminkan kurangnya aksi di lapangan.

Lingard memang memiliki peluang terbaik United dalam pertandingan tepat sebelum pergantian dirinya, memanfaatkan bola cantik dari Romelu Lukaku, namun bola berhasil digenggam oleh Alisson Becker.

Kiper asal Brasil itu tidak tertembus di bawah mistar gawang meskipun kurangnya tekanan di mana ia ditempatkan, Alisson mencatatkan clean sheet ke-15 musim ini.

Hitungan clean sheet Alison tersebut hanya berbeda dua dengan jumlah clean yang didapatkan dirinya musim lalu di AS Roma , dan Alisson mendapat banyak respek dari jagoan United Pogba setelah waktu 90 menit permainan berakhir.

Alisson memang menghentikan salah satu dari upaya Pogba, dan ia berbagi beberapa kata baik dengan Pogba setelah laga berakhir dan keduanya terlihat berpelukan dengan akrab sambil berjalan keluar lapangan.

Kedua belah pihak relatif puas dengan mengantongi satu poin, terlihat dari kegembiraan pemain dai kedua belah pihak.

Dan ketika Pogba dan Alisson mendekati terowongan, mereka terlihat berjalan dengan tangan di bahu satu sama lain, tertawa dan tersenyum.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji kipernya setelah pertandingan, dan mengakui bahwa anak asuhnya kurang bermain lepas.

“Kami tanpa peluang – hanya United yang memiliki satu peluang besar ketika Alisson melakukan penyelamatan luar biasa – sisanya adalah bola mati,” kata pelatih Jerman itu.

“Itu membuat permainan tetap terbuka tetapi kami tidak cukup membuat tekanan dan itulah kebenarannya. Kami tidak melakukannya dengan jujur. Kami ambil itu. Ini poin yang didapat karena kami punya satu lebih banyak dari sebelumnya tetapi rasanya tidak seperti itu. ”

“Permainan ini selalu dibuka oleh satu situasi. Anak-anak tidak merasa baik-baik saja. Saya bisa melihatnya di wajah mereka. Itu aneh.

“Aku sedang berpikir ‘apa yang ada di sini hari ini’. Mereka kehilangan momentum dan ritme dan tidak bisa benar-benar mendapatkannya kembali. ”